Cari Blog Ini

Rabu, 20 Desember 2017

Poetry

Aku adalah kerikil




Jika aku diam, maka tak diam hati dan jantungku
Merasakan sakit yang meretakkan hati
Sehingga berdebar jantungku

Jika aku sehat, maka tak sehat hatiku
Merasakan sakitnya
Ingatan yang meremukkan hati

Ya, itulah aku
Diam yang sakit karna injakan
Yang membuat remuk hati

Mungkin akulah kerikil
Yang selalu diinjak
Namun, dapat membuat
Sakit orang yang menginjaknya.

Ketika diam yang sakit yang membuatku bahagia
Maka bahagiamu akan ku buat sakit
Karna kau adalah manusia
Yang mempunyai rasa

Maka akan ku tunjukkan rasa yang sama
Ketika diam yang sakit terasa
Menjadi bahagia yang sakit melanda



Aku adalah kerikil


  •           L.A

Tidak ada komentar:

Menggunjing Dalam Hati

“Aku sedang duduk‑duduk di masjid asy‑Syuniziyah, menunggui jenazah agar aku bisa ikut melaksanakan shalat jenazah. Orang‑orang Baghdad deng...